Profil

 

SEJARAH RUMAH SAKIT PERMATA IBU

 

Berawal dari keinginan yang kuat dari dr. Andri Kurniawan, Sp.OG untuk dapat berpartisipasi dalam pembanguan kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah Kota Tangerang, maka didirikanlah Rumah Sakit Permata Ibu pada tanggal 20 Mei 2011.
Rumah Sakit Permata Ibu adalah Badan Usaha dari PT KAI Medika yang disahkan berdasarkan Akte Notaris Nomor 09 tanggal 13 Oktober 2008, nama Notaris Ny.Yeni Ambaryatun,SH yang beralamat di kabupaten tangerang dan telah dilakukan (2) kali perubahan,yakni pertama dengan Akte Notaris Nomor 01 tanggal 03 Januari 2013 nama Notaris Yulita Rustam, SH yang beralamat di Ciledug Tangerang, Risahlah Rapat kedua (2) dengan Akte Notaris Nomor 23 tanggal 24 Juli 2014 nama Notaris Yulita Rustam, SH yang beralamat di Pedurenan Karang Tengah Tangerang.

Melalui proses yang cukup panjang atas pengajuan ijin mendirikan rumah sakit Permata ibu oleh PT.KAI Medika, Akhirnya pada tanggal 11 Juli 2012 Rumah Sakit Permata Ibu mendapatkan ijin tetap penyelenggara Rumah Sakit Umum dengan Keputusan Walikota Tangerang yang sudah diperbaharui di tahun 2016 Nomor 445/Kep-03/BPPMPT/RS.2016 dari Walikota Tangerang.

 

VISI RS PERMATA IBU

” Menjadi Rumah Sakit Swasta Pilihan dan Kepercayaan Masyarakat Tangerang Tahun 2020 “

MISI RS PERMATA IBU

Memberikan pelayanan kesehatan dengan mengedepankan kepuasan dan keselamatan pasien. Serta melakukan perbaikan yang berkesinambungan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang terbaik.

NILAI-NILAI BUDAYA KERJA RS PERMATA IBU

1. Ramah dan Sopan
2. Cepat dan Tepat
3. Efektif dan Efisien
4. Tanggung Jawab

MOTTO

” Pilihan dan Kepercayaan Keluarga “